Rabu, 15 Juli 2009

KEGIATAN MOS DI SMP 5 MADIUN

Selamat datang Tahun pelajaran 2009/2010
Senin, 13 Juli 2009 telah masuk tahun pelajaran 2009/2010, kegiatan awal selama tiga hari diisi dengan MOS yang diikuti oleh seluruh siswa kelas tujuh dan didampingi pengurus OSIS dan seluruh Dewan Guru. Kegiatan MOS didesain yang bersifat menyenangkan sehingga siswa baru merasa senang memasuki lingkungan sekolah baru. Kalau saya mengamati wajah-wajah siswa kelas tujuh timbul rasa kebanggaan tentang generasi penerus Bangsa ini yang nantinya akan menggantikan tugas kita untuk masa yang akan datang .

Rasanya tidak berlebihan kalau saya sebagai Guru memiliki harapan yang besar terhadap anak didik saya di Smp 5 Madiun . Sehubungan dengan itu maka awal masuk Tahun pelajaran baru ada kegiatan MOS yang tujuannya untuk memperkenalkan kegiatan-kegiatan sekolah.

Hari ini kegiatan MOS telah berakhir maka kita sambut kegiatan rutin pembelajaran sesuai dengan jadwal yang sudah diatur oleh kurikulum.

Halo anak-anak kelas 8 mulai hari Jum'at, 17 Juli 2009 sudah ketemu dengan saya pada pembelajaran IPS . SELAMAT BELAJAR DAN BEKERJA.................... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar